Apa Itu RoE (Return on Equity) pada XTRA Day Trading?

Terbaru dari XTRA Day Trading

Day trading saham kini semakin menarik dengan hadirnya fitur XTRA Day Trading dari Ajaib. Fitur ini memberikan Anda buying power hingga 20x lipat, memungkinkan Anda meraih potensi profit lebih besar dari fluktuasi harga saham harian.

Mengenal RoE (Return on Equity) dalam Xtra Day Trading

Return on Equity XTRA Day Trading Ajaib

Return on Equity (RoE) adalah metrik kunci yang menunjukkan seberapa besar potensi profit yang bisa Anda dapatkan dari perubahan harga saham dalam satu hari bursa. Dengan buying power yang berlipat, bahkan pergerakan harga kecil pun bisa menghasilkan profit yang signifikan.

Return on Equity (RoE): potensi profit dari pergerakan harga saham terhadap tambahan Buying Power XTRA Day Trading. Angka ini berasal dari:

persentase pengembalian normal * pengali tambahan buying power DT. 

Contoh: jika Anda membeli saham A dengan XTRA Buying power Day Trading 20x pada harga Rp 10.000. Saat harga naik menjadi Rp 10.025, maka potensi potensi profit normal adalah 0,25%, sedangkan bila dibeli dengan tambahan buying power, RoE nya adalah 5%.

Jadi, sedikit pergerakan harga saja, bisa membuat potensi profit Anda jadi berlipat. Trading semakin profit dengan tambahan buying power XTRA Day Trading.

Namun, perlu diingat bahwa potensi profit yang besar berarti potensi kerugian yang mungkin terjadi juga besar, jika pasar bergerak berlawanan dengan trading plan Anda.

Fitur Terbaru di XTRA Day Trading Sehingga Lebih Banyak Peluang

XTRA Day Trading dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru yang membantu Anda membuat keputusan trading yang lebih tepat, seperti:

  • Volatilitas Harian: Mengukur tingkat fluktuasi harga saham, memberikan indikasi risiko dan potensi profit.
  • Potensi RoE: Membantu Anda memahami seberapa besar kenaikan harga yang dibutuhkan untuk mencapai tingkat RoE tertentu.
  • Target Harga RoE: Menunjukkan target harga yang perlu dicapai untuk mencapai tingkat RoE yang Anda inginkan.

Download Ajaib sekarang dan coba trading dengan fitur XTRA Day Trading Ajaib.

The post Apa Itu RoE (Return on Equity) pada XTRA Day Trading? first appeared on Ajaib.



source https://ajaib.co.id/apa-itu-roe-return-on-equity-pada-xtra-day-trading/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bedah Saham SMGR di 2024, Emiten Produsen Semen Milik BUMN

Cara Cepat Wujudkan Financial Goals dengan Kantong Ajaib!