Apakah XTRA Day Trading Ajaib Cocok untuk Pemula?

Apakah XTRA Day Trading Ajaib Cocok untuk Pemula?

Day trading atau trading harian, sering dianggap sebagai strategi yang hanya cocok untuk trader berpengalaman. Namun, dengan adanya fitur XTRA Day Trading dari Ajaib membuat trading harian cocok untuk pemula.

XTRA Day Trading Ajaib menawarkan sejumlah fitur yang dapat membantu pemula menjadi semakin percaya diri, bahkan mereka yang baru memulai perjalanan trading.

Berikut Fitur-fitur dari XTRA Day Trading yang Membantu Pemula

Tingkat Volatilitas Harian sebagai Panduan

Salah satu fitur unggulan XTRA Day Trading Ajaib adalah informasi tentang tingkat volatilitas harian saham. Volatilitas harian menunjukkan seberapa besar fluktuasi harga saham dalam satu hari perdagangan. 

Bagi pemula, memilih saham dengan volatilitas rendah bisa menjadi langkah awal yang bijak. Saham dengan volatilitas rendah cenderung lebih stabil, sehingga potensi risiko kerugian juga lebih rendah.

XTRA Buying Power untuk Peluang Lebih Besar

XTRA Day Trading Ajaib juga menawarkan XTRA Buying Power hingga 20x lipat tanpa biaya tambahan. Artinya, pemula bisa melakukan transaksi dengan modal lebih besar, yang berpotensi menghasilkan profit lebih tinggi. Fitur ini memberikan kesempatan bagi pemula untuk merasakan potensi profit trading harian yang lebih besar dengan adanya tambahan buying power.

Pantau RoE dan Target Harga untuk Pengambilan Keputusan

Sebelum melakukan transaksi, XTRA Day Trading Ajaib memberikan informasi lengkap tentang potensi profit dan risiko. Pemula bisa melihat Return on Equity (RoE), yaitu potensi profit dari pergerakan harga saham terhadap tambahan Buying Power XTRA Day Trading

Selain itu, fitur ini juga menunjukkan volatilitas harian dan target harga yang perlu dicapai untuk mendapatkan RoE tertentu. Dengan informasi ini, pemula bisa membuat keputusan trading yang lebih percaya diri dan terukur, dan potensi profit lebih maksimal.

Dapatkan XTRA Buying Power hingga 20x lipat, akses ke lebih dari 200 saham pilihan, dan informasi lengkap untuk pengambilan keputusan trading yang lebih baik.

Mulai perjalanan trading harian Anda dengan percaya diri bersama XTRA Day Trading Ajaib!

The post Apakah XTRA Day Trading Ajaib Cocok untuk Pemula? first appeared on Ajaib.



source https://ajaib.co.id/xtra-day-trading-ajaib-cocok-untuk-pemula/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bedah Saham SMGR di 2024, Emiten Produsen Semen Milik BUMN

Apa Itu RoE (Return on Equity) pada XTRA Day Trading?

Cara Cepat Wujudkan Financial Goals dengan Kantong Ajaib!