Jadi Ajaib Ambassador! Modal Ajak Teman Investasi & Dapatkan Rp2 Juta / Bulan!

Cara Dapat Hadiah:

  1. Program berlaku untuk Investor Ajaib yang mendapat notifikasi via aplikasi Ajaib.
  2. Investor berkesempatan mendapatkan hadiah dalam bentuk Buying Power senilai hingga Rp2.000.000 (dua juta Rupiah).
  3. Hadiah berlaku untuk seluruh Investor yang telah berhasil memenuhi seluruh Syarat & Ketentuan yang berlaku.
  4. Program berlaku mulai tanggal 8 Oktober hingga waktu yang ditentukan lebih lanjut oleh Ajaib.

Cara Membagikan Kode Ajaib-mu:

  1. Buka aplikasi Ajaib, pilih Menu
  2. Di bagian Promosi, pilih “Ajak Teman”.
  3. Pilih “Bagikan via Whatsapp” atau “Bagikan via Media Sosial” untuk menyebarkan kode Ajaibmu. 
  4. Pantau teman-teman yang berhasil kamu undang di bagian “Daftar Teman”. Jika temanmu belum investasi, terus bantu ingatkan ya!

Untuk Syarat & Ketentuan selengkapnya dapat ditemukan di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan

  1. Periode program dimulai dari tanggal 8 Oktober 2024 hingga waktu yang ditentukan lebih lanjut oleh Ajaib (“Periode Program”).
  2. Berlaku untuk Investor Ajaib yang mendapat notifikasi via aplikasi Ajaib.
  3. Pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah Buying Power senilai hingga Rp2.000.000 (dua juta Rupiah) dengan mengikuti tata cara di bawah ini:
  • Investor mengajak teman untuk install & registrasi Ajaib menggunakan kode Ajaib. 
  • Pastikan teman yang diajak belum pernah terdaftar atau terverifikasi sebagai Investor dan/atau melakukan transaksi di Ajaib. 
  • Investor akan berkesempatan mendapatkan hadiah jika teman yang diajak telah berhasil melakukan transaksi pertama di Ajaib.
  1. Hadiah Buying Power senilai hingga Rp2.000.000 (dua juta Rupiah) akan diberikan dalam tingkatan dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Investor yang berhasil mengajak 5 teman akan mendapat Rp250.000 (dua ratus lima puluh ribu Rupiah) dalam bentuk Buying Power
  • Investor yang berhasil mengajak 10 teman akan mendapat Rp550.000 (lima ratus lima puluh ribu Rupiah) dalam bentuk Buying Power
  • Investor yang berhasil mengajak 20 teman akan mendapat Rp1.200.000 (satu juta dua ratus ribu Rupiah) dalam bentuk Buying Power
  • Hadiah berlaku kelipatan dengan batasan hadiah Buying Power yang dapat diterima senilai hingga Rp2.000.000 (dua juta Rupiah)
  1. Hadiah akan dibagikan ke Investor yang berhasil memenuhi syarat selama Periode Program berlangsung (“Pemenang”). 
  2. Hadiah dalam bentuk Buying Power akan diproses dan diberikan kepada Pemenang selambat-lambatnya pada 7 (tujuh) sampai 14 (empat belas) hari kerja, atau pada waktu lain yang ditentukan oleh Ajaib.
  3. Hadiah yang diterima Pemenang tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya selain yang telah disebutkan pada syarat dan ketentuan ini.
  4. Pemenang akan mendapatkan pemberitahuan dari Ajaib melalui korespondensi resmi Ajaib.
  5. Segala keputusan atau kebijakan terkait dengan program-program ini adalah sepenuhnya hak Ajaib yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  6. Program ini bukan merupakan saran untuk membeli atau menjual produk investasi tertentu. Pelanggan bertanggung jawab atas setiap investasi yang dilakukan di Ajaib dan dengan demikian, harap berinvestasi sesuai profil risiko pribadi.
  7. Dalam hal sewaktu-waktu Ajaib menyampaikan permohonan pengkinian data kepada Pelanggan, maka dengan ini Pelanggan setuju untuk melakukan pengkinian data beserta dokumen pendukung yang dipermohonkan oleh Ajaib.
  8. Apabila kami menemukan adanya indikasi penyalahgunaan ataupun kecurangan yang dapat merugikan Ajaib ataupun pihak-pihak lainnya, Ajaib mempunyai hak untuk menolak ataupun mendiskualifikasi keikutsertaan Pelanggan dalam program ini maupun program lain yang dilakukan di kemudian hari tanpa perlu memberikan pemberitahuan terlebih dahulu ataupun penjelasan lebih lanjut kepada Pelanggan.
  9. Ajaib dapat meninjau dan mengubah Syarat dan Ketentuan ini atas kebijakan Ajaib dari waktu ke waktu untuk memastikan, antara lain dan tidak terbatas pada, bahwa Syarat dan Ketentuan ini sesuai dengan perkembangan di masa depan dan/atau perubahan persyaratan hukum atau peraturan, yang dapat dilihat melalui website resmi Ajaib. Ajaib tidak memiliki kewajiban untuk memberitahukan segala perubahan apapun pada Syarat dan Ketentuan ini kepada pihak manapun. Pelanggan setuju bahwa Pelanggan bertanggung jawab untuk meninjau Syarat dan Ketentuan ini secara teratur untuk mengetahui perubahan terbaru pada Syarat dan Ketentuan ini. Dengan mengikuti program ini, meskipun setelah adanya perubahan pada Syarat dan Ketentuan ini, maka hal tersebut akan dianggap telah sesuai dengan persetujuan Investor terhadap Syarat dan Ketentuan dan segala perubahan yang berlaku.
  10. PT Ajaib Teknologi Indonesia (Ajaib) terdaftar sebagai penyelenggara sistem elektronik domestik pada Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Disclaimer:

Domain resmi Ajaib adalah “https://ajaib.co.id/” dan semua korespondensi resmi ataupun korespondensi email yang dikirimkan oleh kami akan menggunakan platform resmi aplikasi Ajaib dan/atau alamat email yang berakhiran “@ajaib.co.id”, seperti “support.saham@ajaib.co.id” (“Media Resmi Ajaib”). Selain melalui Media Resmi Ajaib, kami tidak pernah meminta informasi yang bersifat pribadi dan rahasia seperti, data pribadi, kata sandi atau PIN (personal identification number), dan/atau kode OTP (one-time password) pengguna (“Informasi Rahasia”) melalui email, sosial media maupun media dan bentuk komunikasi lainnya. Jangan pernah memberitahukan Informasi Rahasia anda kepada pihak lain, termasuk pihak-pihak yang mengatasnamakan Ajaib. Semua pemberian Informasi Rahasia kepada pihak-pihak yang mengatasnamakan Ajaib namun tidak berasal dari atau tidak menggunakan Media Resmi Ajaib merupakan tanggung jawab pribadi pihak pemilik Informasi Rahasia dan kami tidak bertanggung jawab atas setiap penyalahgunaan Informasi Rahasia yang dilakukan oleh pihak-pihak yang mengatasnamakan Ajaib yang tidak berasal dari atau tidak menggunakan Media Resmi Ajaib.

The post Jadi Ajaib Ambassador! Modal Ajak Teman Investasi & Dapatkan Rp2 Juta / Bulan! first appeared on Ajaib.



source https://ajaib.co.id/ajaib-investasi-ambassador/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bedah Saham SMGR di 2024, Emiten Produsen Semen Milik BUMN

Apa Itu RoE (Return on Equity) pada XTRA Day Trading?

Cara Cepat Wujudkan Financial Goals dengan Kantong Ajaib!